Disney on Ice Presents Princesses and Heroes

By nova.id, Jumat, 12 April 2013 | 12:46 WIB
Disney on Ice Presents Princesses and Heroes (nova.id)

Disney on Ice Presents Princesses and Heroes (nova.id)

""

Seakan menjelma ke dunia nyata, para putri dan pangeran dari tokoh kartun ala Disney pun hadir dalam gelaran live family entertainment kelas dunia, bertajuk Disney on Ice presents Princesses and Heroes pada 11-14 April 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

Di hari pertama tampak ratusan penonton memadati tiap kursi yang tersedia. Sembari menunggu pertunjukkan mereka pun menyerbu stan merchandise pernak-pernik tokoh Disney yang laris diminati anak-anak.

Latar panggung yang dibangun megah dengan visual effect memikat, tata lampu, dan sound effect maksimal seakan mengajak penonton berpetualang ke dunia dongeng Disney yang penuh keajaiban. Tepat jam 4 sore pertunjukkan dibuka dengan kemunculan Tinkerbell, si peri cantik nan lincah meluncur meliukkan badan dan tongkat perinya. Selanjutnya, kehadiran Mickey dan Minnie Mouse langsung mengundang teriakkan penonton. Bergantian, ketiga tokoh tadi mengantar cerita demi cerita yang disajikan.

Berawal dengan kisah Aladdin dengan lampu ajaibnya serta kehadiran Putri Jasmine yang cantik. Properti ala negeri 1001 malam pun seketika menghiasi pelataran es. Begitu pula saat Snow White dan para kurcaci meluncur. Tepuk tangan penonton dan panggilan pada tokoh kesayanganmembahana.

Setelah istirahat selama 15 menit, cerita pun dilanjutkan kembali. Empat penonton cilik diminta ikut dalam perahu dalam cerita The Little Mermaid's. Ada pula cerita Cinderella dan Rapunzel. Dongeng yang diwariskan turun-temurun ini ditutup dengan kisah epik Pangeran Philip berjibaku melawan Naga untuk menyelamatkan Putri Aurora sang putri tidur.

Semua kisah ini tersaji lewat aksi ice-skating spektakuler dalam balutan costume characteryang indah dan elegan. Disertai sentuhan koreografi berkelas dan didukung special effect yang super canggih. Pertunjukkan yang berlangsung selama 90 menit ini menyuguhkan beragam karakter dengan lebih dari 100 kostum dan puluhan artis ice-skating profesional. Seluruh pemain, awak panggung, dan kostum karakter didatangkan langsung dari Amerika Serikat, negeri asal Disney.

Selama empat hari, pertunjukkan berlangsung dua kali sehari (Kamis dan Jumat) dan tiga kali sehari (Sabtu dan Minggu) dengan variasi harga tiket yang berkisar 190 ribu hingga 1,3 juta rupiah.Nah, tunggu apa lagi, nikmati akhir pekan Anda bersama keluarga dengan menyaksikan aksimemukau para tokoh dalam Disney on Ice ini.

Ade Ryani