Kaki Lima Night Food Market

By nova.id, Minggu, 31 Maret 2013 | 23:50 WIB
Kaki Lima Night Food Market (nova.id)

Kaki Lima Night Food Market (nova.id)

"Foto: Debbi/NOVA "

Tahun ini Grand Aston City Hall sudah ke-enam kalinya menggandeng beberapa vendor yang sudah terkenal diseantero Medan dan sekitarnya seperti Martabak India Sharen, Plaffertart, The Van Coffe, Sate Padang al Fresso hingga Pancake Durian dan lain-lain.

Tujuan diadakannya acara Kaki Lima Night Food Market ini juga untuk meramaikan perayaan Cheng Beng tahun ini. "Acara ziarah kubur bagi warga Tionghoa sudah menjadi rutinitas bagi warga yang ingin melakukan ziarah di kampung leluhurnya. Jadi, acara Cheng Beng tahun ini diadakan mulai akhir bulan Maret dan awal bulan April besok," ujar Cindy menjelaskan biasanya acara Cheng Beng ini hunian hotel di Medan selalu full," Nah, dengan diadakannya acara ini orang yang menginap di hotel ini bisa meramaikan acara ini."

Bazaar makanan "kaki lima" diadakan selama empat hari, mulai 28 Maret sampai 31 Maret 2013 sejak pukul 18.00 wib - 22.00 wib di Pelataran Parkir D'Heritage@Balai Kota.  Event ini menyajikan makanan-makanan halal khas Medan dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari  Rp 5 ribu per porsi. "Selain tamu hotel, banyak masyarakat yang  datang ke acara ini," tutur Cindy.

Debbi