Ibu Panglima TNI : Peran Wanita TNI Penting

By nova.id, Jumat, 29 Maret 2013 | 12:11 WIB
Ibu Panglima TNI Peran Wanita TNI Penting (nova.id)

Ibu Panglima TNI Peran Wanita TNI Penting (nova.id)

"Ny. Tetty Agus Suhartono Foto: Swita "

Uniknya acara pembekalan yang berlangsung selama 3 jam diatas salah satu kapal amfibi kebanggaan tanah air ini berlangsung di tengah laut menuju pulau Untung Jawa yang berada di Kepulauan Seribu. Kurang lebih dari 400 wanita TNI yang berpartisipasi gabungan dari para wanita yang bergabung di Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Kepolisian.

Dalam sambutannya, Ibu Panglima TNI ini menjelaskan peranan penting para wanita TNI dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. "Peran para wanita TNI dalam menjalankan tugas juga harus bisa total tidak bisa setengah-setengah, kedepan nanti saya ingin melihat ada wanita TNI yang juga siap berjaga 24 jam di pos penjagaan depan," tegasnya yang disambut dengan tepukan semangat dari para wanita TNI.

Ditambahkan lagi oleh Tetty Agus Suhartono bahwa menjalani profesionalisme sebagai wanita TNI juga membuat para wanita harus lebih semangat untuk berprestasi. Selain memberikan pembekalan ajang ini ditujukan sebagai jalinan tali silaturahmi bagi seluruh para wanita TNI yang memiliki bidang-bidang yang berbeda namun memiliki kesatuan yang sama.

Kedepan istri Panglima TNI, Agus Suhartono ini juga menginginkan agar para wanita TNI semakin termotivasi untuk memberikan karya yang terbaik pada negeri.

Swita