Parfum dengan Botol Emas Ini Termahal di Dunia!

By nova.id, Senin, 6 Oktober 2014 | 09:43 WIB
Parfum dengan Botol Emas Ini Termahal di Dunia (nova.id)

Parfum dengan Botol Emas Ini Termahal di Dunia (nova.id)

"Inilah botol parfum yang bertahtakan emas dan berlian yang dijual dengan harga miliaran rupiah (foto: DAILYMAIL) "

TabloidNova.com - Bagi sebagian orang, meninggalkan rumah tanpa semprotan parfum mungkin dirasakan sebagai sesuatu yang kurang ideal. Sesuai gaya hidup yang semakin berkembang setiap harinya, kehadiran parfum pun menjelma sebagai salah satu kebutuhan kelengkapan fesyen yang harus dimiliki setiap orang.

Tapi rasanya parfum yang sehari-hari Anda kenakan akan kalah spektakuler dengan parfum yang baru saja dijual di salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di London, Inggris, Harrods.

Dalam rangka merayakan dibukanya Salon de Parfum, butik parfum di Harrods, London, salah satu ahli parfum ternama di Inggris yang bernama Clive Christian baru saja meracik parfum yang disebut No.1 Passant Guardant. Sungguh mengejutkan, karena parfum ini dibandrol di harga Rp 2,8 miliar!.

Sebenarnya, parfumya sendiri hanya dihargai dengan harga normal, sekitar Rp 1 juta per parfumnya. Tapi yang membuatnya luar biasa mahal adalah kemasannya. Botol parfumnya sendiri dibuat dari bahan kristal dan dilengkapi dengan lapisan emas 24 karat yang dibuat berpola renda.

Tutup botolnya pun tak kalah mewah karena didesain menyerupai bentuk mahkota kerajaan milik Ratu Victoria yang sudah berusia ratusan tahun. Belum lagi motif singa di kemasan botol yang dihiasi oleh dua butir berlian kuning dan sebuah berlian berwarna merah muda di lidah sang singa. Melalui keterangan resminya, pihak perwakilan Clive Christian menyebut botol parfum tersebut sebagai parfum termahal di dunia.

Wow!

Yetta Angelina / Sumber: Dailymail