Seorang Guru Tertangkap Basah Berselingkuh di Ruang Kerja Suaminya

By nova.id, Jumat, 3 Oktober 2014 | 05:01 WIB
Seorang Guru Tertangkap Basah Berselingkuh di Ruang Kerja Suaminya (nova.id)

Seorang Guru Tertangkap Basah Berselingkuh di Ruang Kerja Suaminya (nova.id)

"(ilustrasi: HUFFINGTON POST) "

TabloidNova.com - Menyandang profesi sebagai pendidik seharusnya menjadikan seseorang lebih berhati-hati dalam bertindak karena ia adalah teladan bagi murid-muridnya. Tapi yang terjadi pada seorang guru yang bernisial NMS (35) di Kabupaten Karangasem, Bali, justru sebaliknya.

Diketahui, NMS tertangkap basah saat sedang berselingkuh, melakukan perbautan mesum dengan seorang pria yang bukan suaminya. Lebih tragis, perbuatan itu justru dilakukan NMS di ruangan kerja sang suami yang tercatat sebagai pemilik kantor travel di Jalan Nenas, Kelurahan Subagan, Karangasem.

Ditambah lagi, yang menangkap basah perbuatan mesum yang dilakukan NMS dan selingkuhannya itu tak lain adalah putranya sendiri yang berinisial IWM (17). Saaat ditemkan di ruangan tersebut, suami NMS memang sedang disibukkan dengan pekerjaannya mengurusi beberapa tamu yang akan menginap di kawasan wisata di Karangasem. Saat itulah IWM menemukan sang ibu dalam kondisi setengah bugil bersama pria lain di ruangan kerja ayahnya.

Awalnya IWM hendak mengambil helm di tempat usaha ayahnya itu. Namun saat sampai di depan kantor, siswa SMA itu langsung curiga lantaran melihat ada helm lain yang diketahui bukan milik ayahnya. Ia makin curiga setelah melihat pintu kantor sedikit terbuka. IWM langsung mendorong pintu ruangan kantor tempat biasanya ayahnya bekerja. Betapa terkejutnya remaja itu karena di dalam ruangan itu ia memergoki ibunya sedang bersama seorang laki-laki lain.

Tak pelak, peristiwa ini menjadi buah bibir warga sekitar lokasi kejadian. Terutama karena NMS yang berprofesi sebagai guru honorer. Belakangan diketahui bahwa teman kencan NMS itu berinisial IWK (43), seorang pekerja swasta asal Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem.

Menurut keterangan pihak kepolisian, bisa dipastikan bahwa saat kepergok, keduanya sudah melakukan hubungan intim mengingat ada lumuran sperma di meja kerja ruangan tersebut. Berdasarkan catatan kepolisian, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WITA, saat jam mengajar NMS di sekolah. Namun demi memenuhi nafsu birahinya, pelajaran mengajarnya ditinggalkan oknum guru honorer tersebut.

Diketahui, suami dari NMS pun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib karena sakit hati dengan pebruatan zina yang telah dilakukan sang istri bersama pria lain.

Yetta Angelina / Sumber: Tribunnews.com