Setiap Musim Semi, Taman Ini "Tenggelam"

By nova.id, Senin, 22 September 2014 | 08:46 WIB
Setiap Musim Semi Taman Ini Tenggelam (nova.id)

 TabloidNova.com - Jika Anda bertandang ke negara empat musim seperti Austria, musim semi adalah salah satu musim terbaik untuk menikmati pemandangan alam yang indah. Salah satu tujuan wisata terbaik yang bisa dikunjungi saat bertandang ke negara-negara di belahan Benua Biru (Eropa) tentu adalah taman.

Tapi jangan salah, karena jika Anda bertandang ke salah satu taman di Austria ini di kala musim semi datang, maka Anda akan memerlukan perlengkapan renang atau bahkan menyelam!

Ya, sebuah taman yang terdapat di sisi pegunungan Hochschwab, di sisi Green Lake, Austria, sungguh sangat mempesona. Bagaimana tidak, karena setiap musim semi datang, taman yang tadinya bisa dilewati dengan bebas oleh pengunjung, tiba-tiba "tenggelam" dan seketika berubah menjadi kolam renang raksasa dengan pemandangan bawah air yang sangat indah. Seorang fotografer bernama Marc Henauer baru-baru ini merilis beberapa foto menakjubkan dari wilayah taman tersebut.

Setiap Musim Semi Taman Ini Tenggelam (nova.id)
Setiap Musim Semi Taman Ini Tenggelam (nova.id)

"Keindahan taman bawah air ini seperti memasuki dunia sihir (foto: MARC HENAUER) "

Dan jika biasanya orang bersantai duduk di bangku taman, maka setiap musim semi datang, pengunjung bisa mengganti busana mereka dengan busana menyelam atau busana renang dan mengeksplor di bawah permukaan air taman tersebut. Saat matahari menembus air, luar biasa indahnya pemandangan di bawah air. Masih terlihat jelas bangku-bangku dan jembatan taman yang terendam.

Menurut Marc, pemandangan di bawah permukaan air di taman ini sangat luar biasa. "Di bawah air, aku seperti bertandang ke dunia sihir. Sinar matahari membantu membuat pancaran cahaya yang merambat lewat air sehingga semua terlihat sangat luar biasa, sesuatu yang hanya dimiliki lautan tropis," kata Marc lagi.

Menurut informasi, taman ini hanya akan terendam selama musim semi selama 3-4 minggu lamanya.Yetta Angelina / Sumber: APLUS.COM