Gadis Ini Bantah Telah Membunuh Ibunya

By nova.id, Jumat, 19 September 2014 | 05:40 WIB
Gadis Ini Bantah Telah Membunuh Ibunya (nova.id)

Gadis Ini Bantah Telah Membunuh Ibunya (nova.id)

"Heather Louis saat dijaring pihak kepolisian (foto: TRIBUNNEWS) "

TabloidNova.com - Pertengahan Agustus silam, kasus penemuan mayat seorang wanita berumur 40 tahun yang diektahui adalah warga negara Amerika Serikat bernama Sheila Ann Von Weise menggemparkan Bali.

Kala itu, jenazah Sheila ditemukan dalam sebuah koper yang diitinggalkan di sebuah hotel ternama di Bali. Saat itu pula, pihak kepolisan langsung mengamankan putri Sheila yang bernama Heather Louis (19) dan kekasihnya, Schaffer Tommy (21) yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan.

Keduanya pun telah resmi menjadi tersangka pembunuhan terhadap Sheila. Kamis (18/9) silam, Heather dan Tommy mendatangi Polresta Denpasar untuk menjalani penyidikan di sana. Tommy hanya hadir sebentar, sementara Heather menjalani pemeriksaan dari pagi hingga sore hari.

"Belum mau mengaku dia sampai sekarang," kata Kasatreskrim Polresta Denpasar AKP I Nengah Sadiarta saat ditanya Tribun Bali terkait pemeriksaan Heather yang diperiksa beserta kopor-kopor tersebut.

Saat ini Heather dan Tommy memang tengah menjalani masa tahanan kedua yang lamanya 40 hari, setelah sebelumnya sudah menghabiskan masa tahanan pertama 20 hari. "Kalau belum selesai ada lagi, bisa memperpanjang 30 hari. Tapi ya semoga saja sebelum diperpanjang sudah selesai," kata Nengah lagi.

Sementara itu, di luar dugaan, ternyata Heather saat ini diketahui tengah mengandung. "Usia kandungannya sekarang 15 mingguan," kata Lily Lubis, kuasa Hukum Heather saat ditemui di Mapolresta Denpasar. Karena itulah, Heather mengaku pada Lily bahwa ia takut melahirkan dalam kondisi masih dipenjara. Karena itu ia ingin sekali bisa dibebaskan.

Selama hamil dan berada di penjara pula, Heather menerima banyak asupan gizi tambahan untuk bayi yang dikandungnya. Ada susu dan vitamin khusus ibu hamil yang dikonsumsinya hampir setiap hari. Ia pun rutin menjalani pemeriksaan kehamilan sebulan sekali. "Dia (Heather) kan suka sekali es krim, tapi saat ini sudah tidak boleh banyak-banyak," kata Lily lagi.

Yetta Angelina / Sumber: Tribunnews.com