Dicium Majikan, ART Ini Lapor Polisi

By nova.id, Rabu, 17 September 2014 | 04:15 WIB
Dicium Majikan ART Ini Lapor Polisi (nova.id)

Dicium Majikan ART Ini Lapor Polisi (nova.id)

"(Ilustrasi: IST) "

TabloidNova.com - Seorang asisten rumah tangga (ART) yang masih berusia remaja berinisial YO (15) sangat kaget ketika tiba-tiba, sang majikan, HR (40) meraba-raba tubuhnya saat YO sedang berada di dapur kediaman sang majikan di Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Tak terima dengan perlakuan HR tersebut, YO pun nekat melaporkan tindakan tak senonoh HR ke Polres Bogor Utara.

YO yang ditemani rekannya, LT (15) sat melaporkan kejadian itu ke kepolisian menjelaskan, aksi pelecehan yang dilakukan majikannya terjadi pada Minggu (31/8) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Tapi karena saat itu YO merasa sangat ketakutan, akhirnya ia baru memberanikan diri melaporkan kejadian itu pada Jumat (5/9) silam.

Menurut cerita YO, saat itu ia tengah beraktivitas di dapur saat tiba-tiba tubuhnya dipeluk oleh pelaku dari belakang. HR leluasa melakukan itu karena di saat bersamaan, memang tidak ada orang lain di rumah kecuali mereka berdua.

Bahkan HR mencium YO secara paksa. "Dia cium tengkuk dan leher saya secara paksa karena saya menolak. Pipi saya berkali-kali dicium," kata YO. HR juga lantas meraba-raba bagian tubuh YO yang tak pantas dilakukan.

YO tak pernah menyangka bahwa majikan yang dinilainya baik itu tiba-tiba melecehkan dirinya di dapur. Untungnya, tak lama berselang, LT, rekan YO datang, dan aksi bejat HR pun terhenti. Sementara itu, TM, orangtua korban, meminta agar polisi menyelidiki laporan anaknya dan menangkap pelaku. Kasus pelecehan seksual ini kini ditangani petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota.

Yetta Angelina / Sumber: Kompas.com