Ajaib, Bayi dalam Kandungan Wanita Ini Bisa Pindah ke Wanita Lain?

By nova.id, Selasa, 9 September 2014 | 05:09 WIB
Ajaib Bayi dalam Kandungan Wanita Ini Bisa Pindah ke Wanita Lain (nova.id)

TabloidNova.com - Akhir pekan lalu, kejadian aneh tapi nyata menghebohkan warga sebuah dusun di wilayah Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Disebut-sebut, seorang ibu bernama Zumiyati (35) yang tengah mengandung tiba-tiba kehilangan kandungannya. Uniknya, kandungan yang hilang itu dikatakan "berpindah" ke adik ipar Zumiyati yang bernama Ida Ariyani (30).

Diketahui bahwa Zumiyati sebenarnya tengah hamil anak kedua, mengandung janin berusia empat bulan. Tapi entah kenapa, tiba-tiba janin yang dikandungnya disebut menghilang begitu saja. Bertambah aneh, karena di waktu yang bersamaan, justru Ida yang tiba-tiba hamil dan saat ini sudah menginjak usia kandungan delapan bulan. Seperti berita yang dilansir oleh Kompas.com, Kepala Dusun Watugajah yang bernama Sanyoto membenarkan kabar tersebut.

Menurut cerita Sunyoto, satu malam, Ida berkisah bermimpi didatangi oleh calon anak Zumiyati. Entah kenapa, dalam mimpi itu, sang anak menangis terus-menerus. Dalam mimpi pula, karena iba, Ida memohon agar Zumiyati mengizinkan sang anak ikut bersamanya karena tidak sanggup melihatnya terus-menrus menangis. Zumiyati mengiyakan permintaan Ida tersebut dalam mimpi.

Dua hari setelahnya, Ida lantas pergi ke rumah mertuanya, Supiyem (64) untuk minta dipijat. Supiyem memang terkenal dengan kemampuannya dalam urusan pijat bayi dan juga sebagai dukun bayi. Tapi alangkah terkejutnya keduanya saat mendapati fakta bahwa Ida tengah mengandung janin berumur empat bulan.

Sontak, kabar ini pun menggemparkan seluruh isi Dusun Watugajah. Jika memang nanti janin ini terlahir ke dunia, maka ini akan menjadi anak kelima dari pasangan Ida dan sang suami, Muhamad Deerofi (33), yang tak lain adalah adik lelaki dari Zumiyati.

Yetta Angelina / Sumber: Kompas.com