Kepergok Bercinta di Warnet, ABG Ditangkap Satpol PP

By nova.id, Kamis, 4 September 2014 | 08:09 WIB
Kepergok Bercinta di Warnet ABG Ditangkap Satpol PP (nova.id)

Kepergok Bercinta di Warnet ABG Ditangkap Satpol PP (nova.id)

"DDN hanya bisa tertunduk malu saat mengakui perbuatan bejatnya (Foto: Kompas TV / Muhamad Syahri Romdhon) "

Entah apa yang ada di pikiran siswa berinisial DDN dan siswi berinisial DNT, yang saat ini masih tercatat sebagai pelajar kelas dua di sebuah SMA di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Keduanya baru-baru ini kedapatan melakukan hubungan badan di sebuah warung internet (warnet) di saat jam belajar tengah berlangsung. Aksi tak senonoh keduanya ini ditangkap basah oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon yang kebetulan tengah menertibakn pelajar yang membolos di warnet tersebut, Rabu (3/9) kemarin.

Saat menangkap basah keduanya, petugas pun menemukan dua buah kondom yang sudah terpakai beserta beberapa potong pakaian dalam dan baju seragam milik keduanya yang berserakan di lantai. "Mereka berdua tidak hanya berbuat mesum, tetapi juga hingga berhubungan badan," kata Abraham, Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon, kepada Kompas.com. Setelah itu, Abraham pun langsung memanggil kedua orang tua pelajar tersebut serta kepala sekolah masing-masing.

DDN sendiri tak bisa menyembunyikan rasa malu di wajahnya saat tertangkap basah petugas. Ia hanya bisa tertunduk diam saat dikelilingi para petugas Satpol PP. Menurut pengakuannya, ia tak kuasa menahan nafsu setelah melihat adegan mesum di warnet bersama kekasihnya. DDN pun berulang kali melontarkan penyesalan dan rasa bersalahnya telah menyetubuhi DNT.

"Awalnya, saya hanya buka Facebook, kemudian melihat video dan film horor, ternyata ada adegan 'begituan'. Saya terangsang dan mendadak beli kondom di Indomaret terdekat, dan langsung berbuat 'begituan'," aku DDN.

Yetta Angelina / Sumber: Kompas.com