Sebelum Meninggal, Yanni 'Trio Libels' Minta Dibelikan Baju Putih

By nova.id, Kamis, 26 Maret 2015 | 04:32 WIB
Sebelum Meninggal Yanni Trio Libels Minta Dibelikan Baju Putih (nova.id)

Tabloidnova.com - Istri Yanni Trio Libels, Ervie Yuniarti (40) menangis histeris melihat suami yang dicintainya pulang ke rumah dalam keadaan terbujur kaku. Ervie menyesal karena tak bisa memenuhi keinginan Yanni untuk menjemputnya di bandara Soekarno Hatta.

Beruntung, Ervie sempat mengabulkan permintaan Yanni untuk membelikannya pakaian berwarna putih. "Firasat apa ya, dia minta dianterin beliin baju putih lengan panjang," kata Ervie saat dijumpai tabloidnova.com di rumah duka Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Padahal, menurut Ervie, ia sudah membekali beberapa pakaian untuk Yanni kenakan selama di Pangkal Pinang. Namun menurut Ervie, suaminya itu bersikeras untuk mengenakan pakaian putih yang sudah dibelinya. "Padahal kan sudah bawa baju banyak, tapi minta pakai baju putih saja. Ada juga hadiah ulang tahun yang hilang, beli dari Singapura. Itu saja sih firasatnya," kata Ervie.

Setelah disemayamkan satu malam di kediaman kerabatnya, Ronnie Sianturi, Yanni dikebumikan hari ini, Kamis 26 Maret 2015 di TPU Taman Kusir, Jakarta Selatan.

Okki/Tabloidnova.com