Minta Dijemput, Yanni 'Trio Libels' Sempat Ngobrol dengan Istri 40 Menit Sebelum Meninggal

By nova.id, Kamis, 26 Maret 2015 | 00:40 WIB
Minta Dijemput Yanni Trio Libels Sempat Ngobrol dengan Istri 40 Menit Sebelum Meninggal (nova.id)

Tabloidnova.com - Istri Yanni Trio Libels, Ervie Yuniarti (40) masih terlihat shock dan kalut pasca kabar duka kepergian sang suami tercinta menghampirinya. Bagai petir di siang bolong bagi Ervie. Betapa tidak, hanya berselang 40 menit usai ia berbincang dengan Yanni via telepon, Ervie malah mendapat kabar bahwa suaminya meninggal dunia. 

"Yanni baru pulang dari Pangkal Pinang karena ada pekerjaan di sana. Landing di bandara Soetta sekitar pukul 09.00 WIB dan sebelum dia take off dari Bandara Pangkal Pinang (bandar udara Depati Amir) dia sempat telepon, minta dijemput sama Ervie," kata sahabat Yanni, Ronnie Sianturi, saat dijumpai tabloidnova.com di rumah duka jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).  

Ketika mendarat di bandara Soekarno Hatta, Yanni sempat kembali menghubungi Ervie. Sayangnya, Ervie tak bisa memenuhi keinginan suaminya untuk menjemput karena sedang ada kegiatan. Siapa sangka, keinginan itu menjadi permintaan Yanni yang terakhir kepada istri tercinta.

"Waktu landing masih komunikasi pukul 09.00 WIB. Aku bilang mau langsung ke mana? Enggak bisa jemput karena ada acara. Aku pulang saja ke rumah. Yanni bilang enggak usah, kamu jemput anak-anak saja," ucap Ervie menirukan ucapan terakhir suaminya.

"(Meninggal) sekitar 09.45 Wib atau 09.40 Wib, aku dapat kabar pukul 10.15 Wib," kata Ervie seraya terisak.Kabar meninggalnya Yanni tak hanya membuat istrinya terkejut. Rekan satu grup Yanni di Trio Libels, Ronnie Sianturi pun sangat terkejut. Saking bingungnya, sesaat setelah mendapat kabar duka itu dari manajer, ia tak langsung menghubungi istri Yanni.

"Tadi yang ngabarin ke saya malah manajer saya. Mas Yanni sudah meninggal, dia (manajer) nangis-nangis. Kita langsung menuju bandara. Kita belum sempat telepon Ervie, ternyata Ervie sudah tahu dari temannya yang lain," kata Ronnie.

Okki/Tabloidnova.com