Ahmad Dhani: Frans Tumbuan Adalah Sosok Lelaki Idola Wanita

By nova.id, Rabu, 25 Maret 2015 | 10:11 WIB
Ahmad Dhani Frans Tumbuan Adalah Sosok Lelaki Idola Wanita (nova.id)

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani memboyong istri dan anaknya, Mulan Jameela dan Shafeea Ahmad ke prosesi pemakaman aktor lawas Frans Tumbuan. Usai memberikan ucapan belasungkawa kepada Rima Melati, kemudian Dhani, Mulan, dan Shafeea langsung meninggalkan lokasi pemakaman. Sebelum pergi, Dhani sempat memuji sosok mendiang Frans.

"Frans Tumbuan adalah sosok laki-laki idola wanita, wajahnya menyejukan. Mbak Rima pasti sangat kehilangan. Dia baik banget," kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com di pemakaman Frans Tumbuan, TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Seperti diketahui, Frans dan Rima sudah menjalani 45 tahun masa pernikahan. Makanya, tak aneh jika banyak pasangan muda mengidolakan pasangan aktor dan aktris lawas itu. Rupanya, kesetiaan yang diperlihatkan Frans dan Rima tak menjadi inspirasi bagi kehidupan rumah tangga Dhani dan Mulan.

"Susah untuk jadi Om Frans, jadi laki-laki yang disukai wanita. Mereka adalah pasangan serasi. Banyak artis serasi tapi enggak seserasi mereka. Tingkat keserasian Mbak Rima dan Om Frans diurutan teratas," puji Dhani.Okki/Tabloidnova.com