Jadi Juri X-Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani

By nova.id, Rabu, 25 Maret 2015 | 08:43 WIB
Jadi Juri X Factor Afgan Dibully Ahmad Dhani (nova.id)

Tabloidnova.com - Menjadi juri ajang pencarian bakat X-Factor merupakan tantangan baru bagi penyanyi solo Afgan. Ia mengaku bergabung dengan juri-juri lama seperti Ahmad Dhani, Bebby Romeo, dan Rossa merupakan kehormatan tersendiri untuknya.

"Ini pengalaman baru buat saya, sangat menyenangkan yah," kata Afgan saat ditemui di press conference X-Factor, Ruang Serba Guna Lobby RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/3).

Saat Afgan menjadi juri X-Factor, ia sedikit terkejut dengan kata-kata Dhani. Selain juri baru, Afgan juga merupakan juri paling muda dari ke tiga juri lainnya. Tak heran, jika seringkali Afgan dibully oleh Dhani."Saya sering di Bully sama Mas Dhani, contohnya ada peserta bapak-bapak. Terus saya bilang 'Saya nggak mau mentorin bapak'. Eh Mas Dhani celetuk, 'belum tentu bapaknya mau dimentorin Afgan'. Tapi saya akan tunjukkan, kalau saya bisa, liat aja mas Dhani," ceritanya semangat saat menceritakan pengalaman Afgan dibully oleh Dhani.Meski menjadi bahan bully-an. Namun, Afgan tak merasa tertekan, ia mengaku senang dengan profesi barunya ini."Nggak sih, nggak ada tekanan. Prosesnya menyenangkan. Capeknya juga nggak berasa," ucapnya.Icha