Ini Penyebab Katy Perry dan John Mayer Putus Lagi

By nova.id, Rabu, 25 Maret 2015 | 07:44 WIB
Ini penyebab Katy Perry dan John Mayer Putus Lagi (nova.id)

Tabloidnova.com - Diberitakan, Katy Perry dan John Mayer putus lagi secara resmi. Setelah sempat berpacaran kembali sejak awal tahun ini, pasangan ini putus untuk kedua kalinya. Menurut sumber yang didapat E! News, John Mayer telah memberi tahu teman-teman terdekatnya jika ia sudah putus dengan penyanyi lagu "Roar" ini.

Alasannya bukan karena kesibukan Katy Perry yang akan memulai lagi tur keliling dunianya, tetapi lebih karena John sendiri yang merasa telah kehilangan minat.

"John Mayer mengaku jika ia telah kehilangan daya tarik emosi pada mantan kekasihnya itu. Atau kasarnya, John sudah tidak jatuh cinta lagi, walau ia akan selalu perhatian padanya," ungkap sumber yang didapat E! saat dikonfirmasi mengenai kabar Katy Perry dan John Mayer putus.

Di bulan Januari, Katy dan John mengejutkan publik ketika mereka terlihat berdua menikmati makan malam bersama di rumah seorang teman di LA. Dugaan jika mereka kembali berpacaran pun langsung beredar. Apalagi, terlihat John dan Katy selalu tersenyum selama berada di pesta.

Tak lama setelah penampilan mereka berdua itu, penyanyi ganteng berusia 37 tahun dan penyanyi berdada seksi ini terlihat berduaan menikmati makan malam bersama di Sunset Tower dan setelah itu, terlihat pergi ke Chateau Marmont di mana mereka menikmati minuman bersama beberapa teman mereka, termasuk aktris Allison Williams.

"Mereka terlihat nyaman satu sama lain. Mereka bahkan terlihat berciuman beberapa kali. John terlihat memeluk Katy karena udara malam itu memang dingin. Mereka tidak pernah berhenti mengobrol dan terlihat mesra, padahal mereka kan sebenarnya sudah putus. Mereka terlihat sangat menikmati waktu bersama dan menghabiskan waktu bersama sesering mungkin," lapor sumber dari E!

Mereka juga terlihat bersama setelah penampilan Katy di Super Bowl. Sebelumnya, Katy Perry dan John Mayer putus pertama kali di bulan Februari 2014. Hingga kini, kedua juru bicara artis belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.

SyanneSumber:E! OnlineKredit foto: inquisitr