Jennifer: Sama Sekali Tidak Ada Seks!

By nova.id, Selasa, 24 Maret 2015 | 10:52 WIB
Jennifer Sama Sekali Tidak Ada Seks! (nova.id)

Tabloidnova.com - Bradley Cooper memang telah berstatus lajang, tetapi secara tegas, ia tidak mungkin berpacaran dengan Jennifer Lawrence, walau ia terlihat serasi dalam tiga film dimana keduanya terlibat. Ketiga film itu adalah "Silver Linings Playbook," "American Hustle," "Serena," yang kini mulai diputar di bioskop-bioskop, dan yang sedang dalam penggarapan, "Joy."

Jennifer Lawrence atau yang populer dengan sebutan J. Law ini juga mengonfirmasikan hal ini dengan menyebutkan faktor kesuksesan mereka bekerja sama dalam banyak produksi film adalah sama sekali tidak melibatkan hubungan intim di luar pekerjaan.

"Rahasia kesuksesan saya kompak bekerja sama dengan Bradley adalah sama sekali tidak ada seks! Saya sering paksa dirinya untuk datang ke lokasi syuting karena siapapun aktor pria yang akan menjadi lawan main saya, akan membuat saya memikirkan Bradley Cooper. Menurut saya, ia adalah yang terbaik. Saya senang bekerja dengannya," terang J.Law yang kini digosipkan berpacaran dengan mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin.

Pujian J.Law ini juga disambut positif oleh lawan mainnya. Ketika menghadiri pemutaran perdana film "Serena" di New York, aktor 40 tahun yang baru saja putus dengan pacarnya itu memuji J.Law sebagai aktris terbaik.

"Saya sangat menghormati dirinya karena profesionalismenya dan juga sebagai aktor. Saya rasa ia adalah aktris terbaik sekarang. Saya banyak belajar darinya. Dan, kamu pasti selalu ingin bekerja sama dengan orang-orang yang lebih baik dari diri kamu sendiri. Itu saya dapatkan dengan bekerja sama Jennifer," puji Bradley.

Saking kompaknya, keduanya mengaku mereka tidak pernah berbeda pendapat untuk urusan tempat makan.

"Kita ini penikmat makan enak di Hollywood. Jadi, kemana pun usulan tempat bersantap, kita pasti setuju!" (Syanne)

Sumber: E! Online

Kredit foto: Andrew H. Walker/FilmMagic