Duh, Seleb Ini Sering Diajak Berhubungan Intim Usai Selfie

By nova.id, Selasa, 24 Maret 2015 | 09:49 WIB
Duh Seleb Ini Sering Diajak Berhubungan Intim Usai Selfie (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu pria tertampan di Hollywood dan pemeran Paman Jesse dalam serial populer "Full House," John Stamos menceritakan dengan gamblang akan kehidupan percintaannya dalam buku terbaru karya Ali Adler yang berjudul "How to F--k a Woman." Buku ini mengungkapkan banyak kisah para selebriti yang menarik. Salah satunya adalah cerita pengalaman John Stamos yang mengaku sering  diajak berhubungan intim  sesudah para penggemarnya meminta kesediannya untuk berfoto bareng.

"Dua orang wanita pernah mengajak saya untuk ber-selfies. Setelah menyetujuinya, saya terkadang merasa seperti habis dikerjain, karena sesudah itu, mereka mengajak saya tidur bersama. Ketika saya menolak, salah satu wanita itu ngotot meminta kaos saya. Katanya, ia menginginkan kaos saya sebagai kenang-kenangan," ungkap John saat diwawancara oleh situs Pagesix.

Menghadapi permintaan penggemar yang aneh-aneh untungnya tidak membuat John besar kepala. Ia menanggapinya dengan caranya sendiri yang tentunya tidak akan menyinggung perasaan penggemarnya. Sama halnya, seperti ia berhubungan intim dengan pasangannya. John menganggap berhubungan intim itu ibarat sedang menikmati musik.

"Saya pria berusia 51 tahun. Saya punya banyak pengalaman tetapi berhubungan intim sangatlah musikal. Yang terpenting adalah mendengarkan, bertanya dan membicarakannya. Mungkin ada beberapa gadis yang takut berkomunikasi saat berhubungan intim dengan pasangannya. Sementara menurut saya, bersama dengan wanita itu seperti sesi melodi dalam aransemen musik dan juga mendengarkan apa yang pasangan inginkan. Jika musiknya klik, hati juga merasakan. Seperti dalam band, kamu harus mendengarkan musisi yang lain, kamu juga harus memperhatikan bahasa tubuh wanita. Saya merasa lebih nyaman bersama wanita yang berkali-kali mengalami kepuasan saat berhubungan intim bersama saya, ketimbang hanya saya sendiri saja yang merasakan kepuasan tersebut!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! News, Foto: Roger Wong/INFphoto.com