Ini Alasan Gwyneth Paltrow Tidak Ingin Seperti Martha Stewart

By nova.id, Selasa, 24 Maret 2015 | 09:25 WIB
Ini Alasan Gwyneth Paltrow Tidak Ingin Seperti Martha Stewart (nova.id)

Tabloidnova.com -  Gwyneth Paltrow tidak hanya sukses sebagai aktris. Ia juga menjalankan tugasnya sebagai ibu dari kedua anaknya dan sekarang juga dikenal sebagai pendiri situs Goop yang sukses meraup jutaan dollar dari barang-barang mewah yang dijual di situs gaya hidupnya itu. Namun, ketika mampir di studio CNNMoney untuk mendiskusikan bisnis barunya itu, Gwyneth menjelaskan jika ia hanyalah wanita biasa. Kesadaran sebagai wanita biasa-biasa itulah yang menurutnya menjadi faktor utama kesuksesan situs Goop.

"Apa yang kita coba kreasikan dalam situs Goop adalah jasa mengkurasi dan mengedit. Kita tahu jika waktu berharga seorang wanita adalah kemampuannya melakukan banyak hal dalam memanfaatkan waktu mereka yang sebenarnya terbatas karena harus berbagi-bagi dengan keluarga. Situs ini menyediakan solusi terbaik agara para wanita itu bisa memaksimalkan waktunya," terang Gwyneth.

Ditambahkan jika pengalaman pribadinya sangat membantu ia mengerti kebutuhan kebanyakan wanita.

"Saya sangat dekat dengan banyak ibu rumah tangga biasa yang membantu saya sadar akan keberadaan saya sebagai wanita, ibu dan juga ibu rumah tangga. Kita punya jiwa raga yang penuh dengan minat dan cinta dan kita semua ingin semua minat dan cinta itu terpenuhi. Kita ingin menjalankan hidup kita sebaik mungkin. Ingin sehat, bahagia dan memanfaatkan semua yang bisa kita lakukan dalam hidup. Seperti itulah esensi seorang wanita!" terang aktris "Iron Man" ini.

Kesuksesannya membangun situs gaya hidup ini ternyata tidak membuatnya terlalu ambisius untuk mengikuti jejak Martha Stewart yang juga sukses membangun bisnis gaya hidupnya dan dianggap sebagai ahli gaya hidup.

"Saya melihat diri saya sebagai aktris, ibu dan pengusaha. Saya tidak melihat diri guru atau ahli untuk urusan gaya hidup. Saya bukan guru karena saya yang justru sering melontarkan pertanyaan. Saya sama sekali tidak ahli untuk memberi masukan atau nasihat!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: CNN