Cek Rutin ke Singapura, Julia Perez Stop Joget

By nova.id, Sabtu, 21 Maret 2015 | 05:39 WIB
Cek Rutin ke Singapura Julia Perez Stop Joget (nova.id)

Tabloidnova.com - Meski sudah dinyatakan sembuh dari kanker serviks oleh dokter, Julia Perez masih harus bolak-balik ke rumah sakit di Singapura. Sebab, dikatakan Jupe, penyakitnya harus terus dipantau biar tak datang kembali.

"Ini lagi flu, alhamdulillah akan membaik. Penyakit sembuh, tapi April harus balik lagi ke Singapura untuk cek aja, udah sembuh total," katanya saat ditemui tabloidnova.com dalam jumpa pers Gelas-gelas Kaca', Jl. Metro Pondok Indah TB 29, Jakarta Selatan, Jumat (20/3).

Kepergian Jupe ke Singapura ternyata untuk melanjutkan kemoterapi yang masih dijalaninya. "Masih kemo radiasi, ternyata belum pulih 100 %, masih merasakan enggak stabil," jelasnya.

Pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini masih belum bisa menjalani kegiatan penuh. Ia harus menjaga agar kondisi badannya tidak terlalu menurun.

"Kemarin 2 bulan pakai kursi roda, belum bisa olahraga, renang juga enggak boleh banyak-banyak. Tidak ada pantangan makanan, jauhi bahan pengawet aja. Terus yang pasti sekarang enggak joget, goyangan saya juga standar," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com