Seleb Ini Bungkam Gosip Lewat Pengakuan Cinta Pada Tunangannya

By nova.id, Kamis, 19 Maret 2015 | 09:10 WIB
Seleb Ini Bungkam Gosip Lewat Pengakuan Cinta Pada Tunangannya (nova.id)

Tabloidnova.com - Zayn Malik dari One Direction (1D) tidak dapat membendung kekesalannya ketika gosip beredar jika ia berselingkuh dengan seorang wanita bertato dan berambut pirang saat mengunjungi Thailand. Selama mengunjungi Thailand, memang banyak foto beredar dimana Zayn berjalan bergandengan mesra dengan wanita yang hingga kini tidak diketahui namanya.

Akhirnya, melalui akun twitter-nya, ia pun menunjukkan kekesalannya terhadap gosip tersebut dan dalam pernyataannya untuk membungkam, ia pun mengungkapkan pernyataan cintanya pada tunangannya, Perrie Edwards,

"Saya pria 22 tahun. Saya mencintai gadis bernama Perrie Edwards. Dan, banyak pencemburu di dunia ini yang saya kasihani karena apa yang mereka lakukan pada diri mereka sendiri!" begitu tulis Zayn.

Sejak bertunangan sekitar musim panas 2013, Zayn dan Perrie yang setahun lebih muda memang sering sekali menjadi korban pergosipan di antara para penggemar grup yang biasa disebut directioners ini. Sebelumnya, ia juga pernah digosipkan telah putus dengan tunangannya itu. Saat diwawancara November tahun lalu, Zayn sendiri mengaku jika bertunangannya dengan Perrie bukan berarti akan segera ada pesta pernikahan.

"Untuk rencana pernikahan, itu sama sekali belum saya dan pasangan pikirkan. Yang pasti adalah setelah bertunangan, saya tidak pernah merasa sebahagia ini dalam hidup saya!"

Zayn dan grup One Direction sekarang ini memang sedang berkeliling Asia sebagai bagian dari tur keliling dunia mereka yang keempat. Setelah mengunjungi Thailand, grup juga akan mengunjungi Hong Kong, Manila dan minggu depan juga akan mampir ke Indonesia.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Mavrixphoto.com