Duh, Justin Bieber Minta Seleb Ini Tinggalkan Pesta Ulang Tahunnya

By nova.id, Rabu, 18 Maret 2015 | 08:10 WIB
Duh Justin Bieber Minta Seleb Ini Tinggalkan Pesta Ulang Tahunnya (nova.id)

Tabloidnova.com - Ternyata, pesta perayaan mewah Justin Bieber ke-21 yang digelar di Las Vegas meninggalkan drama kecil. Setelah merayakan pesta bersama pengunjung di klab malam Omnia Sabtu malam kemarin, penyanyi "Baby" ini merayakan pesta di suite pribadinya di Caesar Palace. Di situ, ia merayakan pertambahan usianya dengan teman-teman terdekatnya seperti Kris Jenner dan pacar barunya, Corey Gamble, Miguel, Katharine McPhee, Ashley Benson dan Scooter Braun.

Ketika David Arquette tiba-tiba hadir di pesta ulang tahun itu, tentu ia pun menjadi tamu yang tidak diinginkan. Justin pun meminta David untuk segera meninggalkan lokasi.

"Justin ingin David meninggalkan pestanya karena ia ingin pesta yang sangat personal dengan teman-teman terdekatnya saja. Lagi itu, pesta itu berlangsung dalam suite yang ia sewa setelah penampilannya di klab malam.Walau Justin menyukai David, sayangnya ia bukan termasuk teman dekat. Jadilah ia diminta meninggalkan pesta dan David menyetujui dan segera keluar dari ruangan," lapor sebuah sumber mata kepada E! News.

Begitu diminta untuk meninggalkan tempat, untungnya David langsung menyetujui sehingga tidak ada keributan.

"Tidak ada konflik ataupun ketegangan. Itu hanya Justin ingin berpesta dengan teman terdekatnya saja. Hari itu jadualnya sangatlah padat, sehingga ia ingin berpesta dengan santai dan sederhana saja," tambah sumber tersebut.

Usut punya usut, saudara laki-laki Patricia Arquette ini bisa masuk dalam pesta Justin Bieber karena ternyata aktor 43 tahun ini adalah investor dari klab malam Heart of Omnia, salah satu klab grup yang lebih kecil dan personal.

"Selama di pesta, suasana hati Justin terlihat bagus. Ia sangat menikmati waktunya bersama teman-temannya. Ia juga terlihat keren."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! News, Foto: Denise Truscello/WireImage