Aksi Seleb Ini Bikin Orang Terheran-heran

By nova.id, Rabu, 18 Maret 2015 | 05:41 WIB
Aksi Seleb Ini Bikin Orang Terheran heran (nova.id)

Tabloidnova.com - Lewat GQ Style Inggris, aktor Eddie Redmayne kembali menunjukkan dirinya sebagai salah satu pria Hollywood berpakaian terbaik. Di edisi terbaru majalah ini, Eddie tampil menggunakan sweater berleher V dan jaket biru navy.

Dijuluki sebagai ikon film Inggris terbaru ini, Eddie mengaku sudah tidak sabar untuk menyelami peran barunya. Setelah mendapatkan banyak piala dalam berbagai penghargaan lewat aktingnya sebagai Stephen Hawking yang menderita ALS, aktor yang baru saja melangsungkan pernikahan itu akan mengubah dirinya lewat perannya sebagai waria perempuan bernama Lili Elbe dalam film "The Danish Girl."

"Setiap kali saya beritahu orang-orang di sekeliling saya tentang peran yang akan saya perankan selanjutnya sebagai seorang waria, mereka pasti terheran-heran dan akan menanyakan akan sejauh mana saya akan melakukan perubahan tersebut. Pilihan saya berakting dalam film ini bukan sudah direncanakan. Banyak hal yang harus saya investigasi agar bisa memerankan tokoh ini dengan baik. Kenapa saya pilih ini karena ini akan menjadi pengalaman yang unik," ungkap Eddie soal peran barunya itu.

Walau masih harus melakukan penelitian lebih dalam lagi, penampilan Eddie sebagai waria dalam foto promosi film ini sudah cukup meyakinkan. Menggunakan rambut palsu keriting merah dan lipstik merah terang, penampilan Eddie cukup mengejutkan sebagai wanita.

"Jika mimpi kamu adalah menceritakan sebuah kisah, terutama kisah-kisah menarik, memerankan karakter orang-orang yang menarik, maka saya menganggap diri saya beruntung karena bisa memerankan tokoh seperti Stephen Hawkin dan juga Lili. Apalagi, cerita Lili sangat populer di antara komunitas waria."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Daniel Jackson/GQ