Aktris Ini Merasa Tak Lengkap Jika Belum Punya Anak Perempuan

By nova.id, Rabu, 18 Maret 2015 | 02:54 WIB
Aktris Ini Merasa Tak Lengkap Jika Belum Punya Anak Perempuan (nova.id)

Tabloidnova.com - Meski telah memiliki tiga anak, Cate Blanchett ternyata merasa masih merasa kurang dalam keluarganya. Aktris yang berperan sebagai ibu tiri jahat dalam film "Cinderella" ini memutuskan untuk mengadopsi anak perempuan awal Maret ini. Ia bukan merasa tidak bahagia dengan keluarganya sekarang ini. Namun, ia bersama suaminya, Andrew Upton, merasa ada yang kurang dalam keluarga mereka, yaitu anak perempuan.

"Rasanya bahagia bisa menyambut anak perempuan dalam keluarga kami ini. Kita sangat bersyukur dan akhirnya keluarga kita lengkap sudah! Untuk keempat kalinya, mengasuh anak adalah hal yang luar biasa!" ungkap Cate saat diwawancara Sky News saat menghadiri acara pemutaran perdana film "Cinderella" itu.

Dari sebuah sumber yang didapat majalah Us Weekly, pasangan yang telah menikah selama 17 tahun ini sudah lama berkeinginan untuk mengadopsi anak perempuan. Dan, jika akhirnya niat itu kesampaian, Cate merasa sangat senang bisa diberi kesempatan mengadopsi dan mengasuh anak. Ia sadar jika tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mengasuh anak.

"Banyak anak di luar sana yang kurang beruntung dibanding anak-anak biologis kita. Jadi, jika kita memang mau dan mampu untuk mengasuhnya, mengapa tidak? Perasaan yang didapat  juga sangat membahagiakan," tambah ibu dari tiga anak laki-laki bernama Dashiell John, Roman Robert dan Ignatius Martin.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Wireimage