Nassar Kini Naik Angkot, Saipul Jamil Siap Galang Dana

By nova.id, Selasa, 17 Maret 2015 | 10:57 WIB
Nassar Kini Naik Angkot Saipul Jamil Siap Galang Dana (nova.id)

Nassar Kini Naik Angkot Saipul Jamil Siap Galang Dana (nova.id)

"Nassar (Foto: Okki) "

Demi menunjukkan rasa prihatinnya kepada Nassar, Ipul pun telah melakukan penggalangan dana untuk membantu temannya itu mendapatkan mobil baru kembali.

"Ingin menggalang dana 'Car For Nassar'. Biar dia bisa pilih mau mobil apa. Soalnya aku tawarin mobil aku dia enggak mau. Sedih banget pas kejadian mobil ditarik itu," kata ipul, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2015).

Meski mantan suami Dewi Persik itu tidak mengetahui pasti penyebab mobil mewah Nassar ditarik, tapi Ipul dengan rela mengumpulkan dana untuk rekan kerjannya itu.

"Iya Beneran (galang dananya). Lagi nyelengin koin, tapi ada yang rese juga, masa masukin lipstik sama bulu mata," ucap Ipul.

Ipul mengatakan, apa yang menimpa Nassar saat ini memberikan rasa sedih.Apalagi, karena hal tersebut, Nassar kini naik angkot atau ojek untuk sampai di lokasi yang ditujunya.

"Koin yang dicampur lipstik dan bedak masih sedikt yang terkumpul. Soalnya baru kemarin juga. Ada beberapa di kasih ke dia, dan ini sebagai bentuk support aja. Tapi katanya dia udah kumpulin uang untukmobil baru sih," tandasnya.

                                                                               .

Achmad Rafiq Tribun