Ini Kata Tike Priatnakusumah Soal Bau Menyengat

By nova.id, Sabtu, 14 Maret 2015 | 06:32 WIB
Ini Kata Tike Priatnakusumah Soal Bau Menyengat (nova.id)

Ini Kata Tike Priatnakusumah Soal Bau Menyengat (nova.id)

"Foto: Muh Rasyad / Dok NOVA "

Perempuan yang juga membintangi film Leher Angsa ini mengungkapkan bahwa kehamilannya kali ini memang dirasa berbeda. Ia menuturkan bahwa janin yang ada di perutnya memang sedikit manja sehingga membuat dirinya terkadang cepat merasa lelah.

"Sebetulnya di awal-awal kehamilan sempat agak lemes, tapi sekarang capek sedikit juga sudah lumayan, tinggal engapnya aja, karena kayaknya bayinya lebih besar," kata Tike yang tak kuat mencium bau menyengat, termasuk parfum suami atau orang-orang di sektiarnya.

Namun, Tike dan suami merasa sudah mulai lega lantaran menjelang proses syuting dirinya sudah tak lagi mengalami masa mabuk yang biasa dialami oleh perempuan yang tengah hamil muda. Hal itu sudah teruji kala Tike mengadakan konser bersama partner kerjanya, Ronal, beberapa waktru lalu di Bandung, Jawa Barat. "Sudah teruji, sih, kemarin habis kerjain konser, alhamdulillah sehat, anaknya enggak bandel juga, sudah sakti, he he," kelakarnya.

Meski demikian, perempuan kelahiran Jakarta, 31 Oktober 1977 ini tetap rajin berkonsultasi dengan dokter terkait keinginannya untuk syuting ditengah kehamilan yang baru memasuki bulan ke-4 tersebut. "Konsultasi itu karena awal Januari kita pengin liburan agak jauh dari Indonesia. Kalau itu akhirnya digagalkan karena ada vlek. Kalau syuting ini, kata dokter selama enggak pergi dan naik pesawat enggak apa-apa lah. Apalagi di Bandung, kan, ada rumah juga, jadi amanlah," tuntasnya.

 Reinis Kumampung