Baru Melahirkan, Aktris Ini Tak Sabar Ingin Hamil Anak Kedua

By nova.id, Jumat, 13 Maret 2015 | 11:02 WIB
Baru Melahirkan Aktris Ini Tak Sabar Ingin Hamil Anak Kedua (nova.id)

Tabloidnova.com - Baru sembilan minggu yang lalu, Anna Farris melahirkan anak pertamanya, Jack, ia tampaknya sudah tidak sabar ingin memiliki anak keduanya. Itu sebabnya, walau ia masih harus belajar mengurus bayi, ia bersama pasangannya Chris Pratt sudah mulai mencoba berbagai usaha agar bisa hamil anak kedua.

"Kami berdua sangat menginginkan anak kedua tetapi tampaknya keinginan itu akan melahirkan komplikasi yang baru lagi. Umur saya  sudah tidak muda lagi. Sudah 38 tahun. Jadi, setiap kehamilan, kondisi kehamilan saya dianggap berisiko tinggi dan perlu berbagai macam pengawasan. Dokter kandungan saya juga tidak mendukung. Apalagi, mengingat Jack lahir dua bulan lebih awal, tetapi saya benar-benar serius ingin segera punya bayi kedua!" terang aktris yang populer lewat film "Scarry Movie" dan "Lost in Translation" ini kepada majalah Health.

Karena  ia merasa lebih kuat sehingga apa yang disarankan dokter sering membuatnya tidak membuatnya khawatir.

"Saya mengalami masa kehamilan yang lancar dan menggembirakan dengan Jack. Ketika air ketuban pecah di tengah malam, saya kaget dan tidak sekali di luar dugaan. Tanpa saya sadari, Jack sudah berada di tangan saya. Seandainya, kita tidak terkungkung oleh jam biologis, saya rasanya ingin langsung hamil anak kedua lagi.Lebih cepat lebih baik!" ujar Anna.

Apalagi, suaminya Chris Pratt juga menginginkan hal yang sama untuk urusan anak. "Saya beruntung memiliki pasangan hidup seperti Chris yang bekerja dalam industri yang dan benar-benar mengerti apa yang harus lakukan untuk sebuah komitmen. Bahkan, setelah melahirkan, ia tidak menyuruh saya segera menurunkan badan. Saya sendiri yang justru menginginkan itu karena harus segera terlibat dalam produksi film."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People, Foto: Matthias Vriens-Mcgrath/Health