Seleb Ini Siapkan Nama Wanitanya Setelah Berubah Jenis Kelamin

By nova.id, Jumat, 13 Maret 2015 | 10:25 WIB
Seleb Ini Siapkan Nama Wanitanya Setelah Berubah Jenis Kelamin (nova.id)

Tabloidnova.com - Semenjak mengumumkan rencana berubah jenis kelamin menjadi wanita, Bruce Jenner mengumumkan jika ia akan mencoba pilihan lain. Sebagai akibatnya, serial dokumenter yang akan memperlihatkan proses perubahan mantan suami Kris Jenner ini menjadi seorang wanita yang akan ditayangkan saluran E! ini pun akan ditunda.

Menurut sebuah sumber kepada situs TMZ, produksi serial dokumenter mengenai perubahan jenis kelaminnya itu memang telah dihentikan dan kejelasan akan seperti apa program itu juga menjadi tidak jelas.

"Tujuan utama Bruce adalah membawa kesadaran akan isu ini untuk membantu orang lain dalam komunitas waria (transgender). Ia ingin program dokumenter ini dianggap serius sehingga situasi yang akan terjadi pada dirinya akan memberi pengaruh positif pada persepsi masyarakat mengenai komunitas waria," terang sumber tersebut.

Rupanya mantan atlet Olimpiade ini merasa serial dokumenter tentang perubahan dirinya tidak ingin ditampilkan dalam format program realitas sebagaimana ciri khas dari program-program saluran E!

"Ia sepertinya sedang mengeksplorasi kemungkinan yang lain karena ia merasa Bunim/Murray, rumah produksi yang sekarang ini menangani serial dokumenter-nya kurang cocok untuk membuat serial seperti yang ia inginkan. Apalagi, ia merasa Bunim/Murray telah membuat dirinya seperti terjerat dalam kontraknya dan tidak memungkinkan dirinya mengeksplorasi cara lain dalam ia memaparkan ceritanya," terang sumber lebih lanjut.

Untuk sekarang, pria berusia 65 tahun ini akan menjalani proses perubahan jenis kelamin dan sepenuhnya bergantung pada anggota keluarga terdekatnya tanpa kamera televisi sama sekali. Ia bahkan telah memberi tahu anak-anaknya nama barunya yang akan digunakan setelah ia nanti berubah jenis kelamin. Namun, untuk sekarang ini, dikabarkan, tabrakan fatal yang ia alami di awal Februari kemarin terbukti sangat mempengaruhi situasi emosionalnya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Ra/Pacific Coast News