Kate Middleton Ternyata Suka Lupa Jika Sedang Hamil

By nova.id, Kamis, 12 Maret 2015 | 11:36 WIB
Kate Middleton Ternyata Suka Lupa Jika Sedang Hamil (nova.id)

Tabloidnova.com - Rabu kemarin, Kate Middleton kembali mengejutkan publik ketika mampir di kota kecil pinggir pantai, Margate. Menggunakan jaket panjang bermotif bintik-bintik dalmatian keluaran Hobbs, ia sama sekali tidak terlihat sedang menjalani masa kehamilan bulan ke-delapan. Dan, ketika dia dipuji mengenai penampilan yang tidak terlihat seperti sedang hamil delapan bulan oleh salah satu warga Margate, Jenny Cranston, jawaban Kate Middleton langsung mengundang tawa.

"Iya, terima kasih. Saya kadang lupa jika sedang hamil!" ujar Kate.

Saat mengeliling kota kecil tersebut, Kate mengunjungi beberapa tempat ditemani oleh pangeran George yang kini telah berusia 19 bulan dan juga pengasuhnya Maria Borrallo.

Saat berbincang-bincang dengan beberapa ibu yang hadir di Resort Studios, Kate juga bercerita tentang kemajuan pangeran George.

"Anak pertama saya sekarang ini sedang hobi berlari dan ia memang sering berlari. Kadang saya kewalahan juga mengejarnya!" ungkap Kate.

Kehadiran Kate di kota ini untuk mengunjungi beberapa tempat yang menjadi pusat kreativitas publik. Di Resort Studio yang menyediakan ruang kerja untuk para pelukis, perancang, pencetak, pembuat perhiasan, penulis dan artis lainnya, Kate juga berkeliling melihat hasil karya para artis yang tergabung dalam studio ini.

Ketika melihat salah satu lukisan di situ yang menunjukan seseorang berjenggot, Kate pun berkomentar jika lukisan ini mengingatkan saudara laki-lakinya, James yang kini juga memelihara jenggot.

"Saya khawatir saudara saya akan memelihara jenggot panjang. Mungkin saya harus melakukan sesuatu pada jenggot tersebut. Mungkin akan saya cukur pada saat acara menggalang dana anak-anak di acara "The House of Fairytales."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People, Foto: Samir Hussein/WireImage