Dua Aktor Ini Bikin Heboh Peragaan Busana

By nova.id, Kamis, 12 Maret 2015 | 09:40 WIB
Dua Aktor Ini Bikin Heboh Peragaan Busana (nova.id)

Tabloidnova.com - Rabu kemarin, Ben Stiller dan Owen Wilson bikin heboh dunia sosmed ketika tiba-tiba ikut berjalan dalam peragaan busana perancang Valentino sebagai bagian dari Paris Fashion Week. Dengan menggunakan jas panjang bermotif kupu-kupu, kedua aktor ini mengumumkan akan diedarkannya sekuel kedua dari film mereka, Zoolander. Rencananya, Zoolander 2 ini akan diedarkan Februari 2016.

Gaya mereka berjalan di peragaan busana Valentino ini juga akan masuk dalam salah satu adegan di film. Dengan gaya konyol seperti dua karakter mereka di film, Derek dan Hansel, penampilan Ben Stiller dan Owen Wilson tetap mendapat sambutan yang luar biasa. Banyak menganggap expresi wajah mereka memang konyol tetapi tetap terlihat keren.

Saat diwawancara oleh Ellen DeGeneres, Owen Wilson sebenarnya sudah memberi petunjuk adanya kemungkinan reuni Derek dan Hansel ini.

"Saya tidak mau menutupi-nutupi tetapi saya tahu memang sudah ada naskah dimana saya dan Ben sedang pertimbangkannya. Jadi, kita lihat saja nanti. Kita seharusnya sih mengerjakan proyek tersebut!" terang Owen.

Yang akan terlibat dalam film ini dikabarkan tiga pemeran awal "Zoolander" yaitu Owen Wilson, Ben Stiller dan Will Ferrell ditambah dengan aktris Penélope Cruz. Tunangan Jennifer Aniston yang menulis naskahnya yang akan bercerita perubahan dan adaptasi yang harus dilakukan Zoolander untuk tetap eksis sebagai model peragaan busana. Ben Stiller sendiri selain akan membintangi film ini, juga bertindak sebagai sutradara film.

"Di dunia fashion, jika kamu tidak aktif selama setahun saja, maka semuanya telah berubah. Apa yang terjadi di dalam industri ini berjalan dengan sangat cepat. Jadi, ide film sekuel ini akan dimulai dari sepuluh tahun kemudian, saat Derek dan Hansel sudah terlupakan. Tidak ada yang mengingat siapa mereka. Jadi, mereka berusaha untuk menciptakan pencitraan mereka yang baru lagi!" terang Ben Stiller.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Instagram