Seleb Ini Minta Kamar Ruang Ganti Popok Di Toilet Pria!

By nova.id, Rabu, 11 Maret 2015 | 09:18 WIB
Seleb Ini Minta Kamar Ruang Ganti Popok Di Toilet Pria (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah menjadi ayah, Ashton Kutcher menjadi sangat peduli dengan fasilitas publik untuk kenyamanan dirinya menjalankan tugas untuk merawat anaknya. Melalui akun facebook, ia menuntut pembuatan kamar ruang ganti popok di toilet pria.

"Tidak pernah ada meja pengganti popok di toilet pria. Jika ada toilet pria yang menyediakan fasilitas itu untuk pertama kalinya, akan saya promosika lewat halaman facebook saya! Mari kita buat perubahan!" begitu tulis Ashton.

Sejak Oktober silam, aktor 37 tahun ini memang menjalankan tugasnya sebagai ayah siaga untuk bayi perempuannya, Wyatt. Dikutip tablidnova.com ketika diwawancara oleh Ellen DeGeneres, Ashton membeberkan, bersama tunangannya, Mila Kunis, ia telah berkeputusan untuk tidak menyewa pengasuh.

"Kita hanya ingin mengenal anak kita. Kita ingin menjadi orang tua yang tahu apa yang harus dilakukan jika bayi menangis dan membuatnya tenang kembali. Kita ingin tahu ketika ia membuat satu ekspresi wajah atau kemajuan apapun, kita ingin terlibat secara emosional akan pertumbuhannya. Dan, menurut saya, satu-satunya cara untuk bisa merasakan semua itu adalah menjadi orang yang selalu dekat dengannya," terang aktor yang populer lewat serial "The 70s Show."

Ashton juga bersyukur punya Mila, sebagai pasangan hidupnya. "Hal yang paling mengagumkan selain punya bayi adalah Mila sebagai pasangan saya. Ia ibu yang hebat. Saya tidak bisa menandingi dirinya dalam hal mengasuh anak. Ia selalu terlihat hebat ketika saya tinggal kerja maupun ketika pulang ke rumah. Mungkin, banyak hal yang membuatnya dia kewalahan saat mengurus bayi, tapi ia tidak pernah mengeluhkannya."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Jason LaVeris/FilmMagic