Ini Jawaban Jujur Fedi Nuril Soal Poligami

By nova.id, Jumat, 26 Juni 2015 | 04:25 WIB
Fedi Nuril (nova.id)

Tabloidnova.com - Berperan sebagai pria yang  melakukan poligami lewat film Surga Yang Tak Dirindukan membuat Fedi Nuril merasa memiliki bekal yang tak pernah didapat sebelumnya. Ia mendapat peran suami yang memiliki dua orang istri.

"Secara aku belum menikah, ini bekal yang bermanfaat ke depannya," kata Ferdi saat ditemui tabloidnova.com di acara 'The 20th Journey of Wardah', Senayan City, Jakarta, Kamis (25/6).

Dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, Ferdi berperan sebagai Pras, seorang suami yang menganut poligami. Fedi mengaku akan berpikir dua kali bila ingin berpoligami.

Baca: Bulan Puasa, Roro Fitria Tetap Jalani Ritual Malam Jumat Kliwon

"Justru yang aku ambil hikmahnya, harus hati-hati berpoligami. Bagaimana kita siap. Karena cobaan ini bisa datang kapan aja. Yang pasti positif sekali untuk ditonton, baik yang belum menikah atau sudah menikah," ungkap Ferdi.

Ferdi mengaku tak berminat berpoligami setelah  berperan dalam film ini. "Enjoy beristri 2? Kayaknya enggak, dari syuting aja udah pusing. Selesai salat aja bingung salamin yang mana. Saya enggak kebayang untuk poligami," ucapnya.

Icha / Tabloidnova.com