Ayu Dewi Kecelakaan, Farhat Abbas Lontarkan Sindiran

By nova.id, Kamis, 25 Juni 2015 | 09:00 WIB
Ayu Dewi (nova.id)

Tabloidnova.com - Lagi-lagi Farhat Abbas  menuai sensai dengan kicauannya di akun Twitterny @farhatabbaslaw. Kali ini kicauannya pedas mengkritik artis artis yang menghibur di bulan Ramadan. Satu artis yang dikritiknya adalah Ayu Dewi  yang mengalami kecelakaan saat acara live di televisi saat Ramadan, Senin (22/62015).

Saat itu ia mengalami insiden terkena mikrofon berisi angin yang terlepas. Ayu Dewi kemudian mengunggah keadaannya setelah insiden itu ke Instagram

"Di saat eyeshadow digantikan lebam dan Disaat eyeliner digantikan sayatan. Disitu saya mau nyanyi lagu jamrud...."adaa pelaaangii di matakuu"

Menurut Farhat, artis seharusnya beristirahat saat Ramadan dan tidak menghibur. Karena ibadah dirinya jadi terganggu karena lawakan mereka.

"Harusnya di bulan puasa ini mereka istirahat puasa, jgn maksa menghibur gue, karena gue gak kehibur! Ibadah terganggu lawakan mereka," ujar Farhat.

"Dampaknya seperti ini, kerja banting tulang, rusak badan siapa sangka? Turut berduka buat artis yg berniat menghibur, berdampak luka! Makanya, melawak pakai helm dong."

Selain itu ia juga mengkritik artis Indonesia yang dinilainya itu-itu saja.  "Perannya juga itu-itu saja dan selalu ada dari pagi sampai ketemu pagi lagi. Indonesia ini seperti kekurangan artis, artisnya itu2 aja, Artisnyapun jg spt "kekurangan" perannyapun itu2 saja,dari pagi ketemu pagi."

Rendy Sadikin Tribun