Begini Nasihat Jennifer Aniston Pada Selena Gomez

By nova.id, Jumat, 26 Juni 2015 | 08:51 WIB
Selena Gomez dan jennifer Aniston (nova.id)

Tabloidnova.com Selena Gomez mengaku dirinya sangat dekat Jennifer Aniston. Walau diakui perbedaan umur dengan aktris pemeran Rachel dalam serial “Friends” ini cukup jauh,

“Saya bertemu setelah diperkenalkan oleh orang-orang di kantor manajemen saya. Kebetulan, agensi saya juga me-manage Jennifer Aniston juga. Dan, tampaknya ia juga sangat akrab dengan orang-orang di dalam manajemen. Karena itulah, saya akhirnya dikenalkan kepadanya. Jennifer Aniston orangnya sangat ramah dan cepat akrab. Ia bisa dengan cepat mengajak saya untuk mampir ke rumahnya,” kenang mantan pacar Justin Bieber ini.

Ditambahkan ketika diajak mampir ke rumah itu, Selena langsung bersemangat dan tidak menolak undangan itu. “Begitu berkenalan, ia tidak sungkan-sungkan langsung mengajak saya mampir ke rumahnya. Saya tidak mungkin melewatkan undangan itu. Di rumahnya, ada oven pizza yang sangat besar. Kita pun langsung membuat pizza di rumahnya. Sangat menyenangkan,” tambah Selena.

Baca: Duh, Justin Bieber Minta Seleb Ini Tinggalkan Pesta Ulang Tahunnya

Kesan hangat Jennifer Aniston itu ternyata sangat berkesan buat penyanyi “Good for You” ini. Walau baru berkenalan, ia banyak mendapat dukungan dari aktris 46 tahun ini.

“Ia orangnya sangat santai dan manis. Ia selalu memberi saya banyak nasihat, terutama nasihat yang sangat keibuan. Saya selalu menjadi penggemarnya sejak berusia 8 tahun. Jadi, bisa mengobrol yang tulus dengan seseorang yang memiliki hati yang indah sangatlah luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan hal itu,” kenang Selena.

Syanne

Sumber: E! Online, Foto: Michael Buckner