Aktris Korea Ini Sempatkan Selfie Bersama Paus

By nova.id, Senin, 18 Agustus 2014 | 08:58 WIB
Aktris Korea Ini Sempatkan Selfie Bersama Paus (nova.id)

Aktris Korea Ini Sempatkan Selfie Bersama Paus (nova.id)

"Aktris Korea, BoA, menyempatkan ber-selfie dengan Paus (foto: AllKPop) "

TabloidNova.com - BoA, aktris Korea serba bisa, ternyata juga menghadiri makan siang bersama dengan Paus Fransiskus, yang menjadi tamu kehormatan untuk merayakan "Asia Youth Day" tahun ini, yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus hingga 17 Agustus di Daejeon, Korea Selatan.

Selain dihadiri Paus, acara makan siang ini juga menhundang dua puluh pemimpin muda lainnya dari seluruh Asia. Lunceon itu sendiri diadakan di sebuah Universitas Katolik di DaeJeon pada tanggal 15 Agustus. Karena diberikan kesempatan yang sangat berharga sebagai duta besar dari "Asia Youth Day", BoA tak lupa berfoto bersama Paus Fransiskus untuk mengenang momen tersebut.

Semangat ini rupanya masih terbawa saat BoA manggung di acara 'SM Town Live World Tour'. Di hadapan para penggemarnya, BoA berkata, "Hari ini sangat berarti bagi saya. Saya diberitahu untuk menyampaikan keberanian dan berharap melalui lagu saya bisa melakukannya untuk semua orang, mulai saat ini."

Seperti yang diketahui dari pernyataan SM Entertainment, 'SM Town Live World Tour IV' atau 'SM Town Live' adalah sebuah acara dimana Anda dapat menyaksikan seluruh artis SM tampil pada sebuah panggung bersama-sama. Acara ini dimulai dari tanggal 15 Agustus lalu di Seoul World Cup Stadium dan rencananya akan berkeliling di kota-kota di seluruh dunia.

Wikkianto / Sumber: AllKPop