Madonna Percaya Kanye West Adalah Versi Hitam Dirinya

By nova.id, Selasa, 10 Maret 2015 | 06:52 WIB
Madonna Percaya Kanye West Adalah Versi Hitam Dirinya (nova.id)

Tabloidnova.com - Sudah bukan rahasia jika Kanye West sering kali melontarkan kritik atau komentar kasar terhadap sesama  musisi. Korban terpopulernya adalah Taylor Swift dan Beck. Dan, apa yang dilakukan Kanye itu jelas mengundang cemooh dan hujatan dari musisi lain yang kesal melihat kelakuan sang rapper.

Namun, tidak semua musisi yang mencela atau memaki Kanye West atas kelakukan nekat dan komentar-komentar kasarnya itu. Salah satu pendukung Kanye West ternyata termasuk Madonna yang mengganggap karya pelantun hit "Stronger" dan "Gold Digger" ini patut diberi pujian. Begitu juga kontribusinya di luar panggung.

  "Kanye adalah Madonna yang baru. Kanye adalah Madonna versi hitam. Saya dan dia saling mengetahui dan mengenal jika kita berdua memiliki kesamaan. Kita adalah komerat yang selalu mencoba melakukan hal-hal di luar batasan normal," ungkap Madonna kepada koran New York Daily saat mempromosikan album terbarunya, "Rebel Heart."  

Dan, seperti Kanye yang akhirnya meminta maaf kepada Beck atas kelakukannya di Grammy, Madonna mengaku jika ia juga sering membuat kesalahan dan bisa terlihat lemah. Saya juga kan hanya manusia. Saya ingin menciptakan citra dimana tidak ada yang bisa menggoyahkan saya. Kadang, apa yang saya lakukan untuk mendukung pencitraan seperti itu berhasil. Kadang, gagal," terang ibu dari dua anak ini.  

Walau kadang ia sering mendapat kritik atas apa yang ia lakukan atas nama kreasi yang ingin ia presentasikan kepada publik, Madonna dengan tegas mengaku jika kritik-kritik itu tidak pernah mengecilkan hatinya. Kritik-kritik itu justru menjadi motivasi baru.

  "Orang seringkali menghakimi dan memberi komentar konyol kepada saya. Sekarang ini, banyak yang menyepelekan saya karena umur saya. Dan, itu sama sekali omong kosong. Yang lebih menyebalkan lagi, yang mempersoalkan umur saya ini kebanyakan wanita. Kadang saya rasanya ingin menggunakan alat bantu pendengarkan yang kerap mengeluarkan suara dukung kepada saya sehingga saya tidak fokus akan cemooh negatif tentang umur saya! Karena apapun, jika saya bisa seperti ini, semua itu saya dapatkan lewat kerja keras. Buat yang membenci saya, diam sajalah, karena saya Madonna!"

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online, Foto: Kevin Mazur/Child2014/WireImage