Foto Nyaris Bugil Pernah Beredar di Dunia Maya, Kartika Putri Ubah Penampilan

By nova.id, Selasa, 10 Maret 2015 | 04:08 WIB
Foto Nyaris Bugil Pernah Beredar di Dunia Maya Kartika Putri Ubah Penampilan (nova.id)

Foto Nyaris Bugil Pernah Beredar di Dunia Maya Kartika Putri Ubah Penampilan (nova.id)

"Kartika Putri (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Di awal kemunculannya, Kartika Putri dikenal sebagai artis yang gemar mengenakan pakaian seksi. Namun, tak lama setelah namanya melambung, foto nyaris bugilnya beredar di dunia maya. Sejak itulah Kartika langsung mengubah gaya berbusananya. Ia menghindari pakaian terbuka dan seksi.

 "Pasti (diubah). Sempat langsung ubah penampilan saat itu juga. Pakai yang lebih tertutup. Paling body fit saja," terangnya.  Kartika tak menyalahkan orang lain yang sudah telanjur menganggapnya sebagai artis seksi. Sebab, setelah memutuskan untuk mengubah penampilan, pandangan orang-orang terhadapnya sama sekali tak berubah. Kartika tetap dianggap artis wanita seksi.

"Iya, ternyata baru tahu kalau kita meerasa baju biasa, tapi bagi orang lain enggak. Ya, kita bentengi saja."   Mengingat sudah pernah menjadi korban kejahilan berbau pornografi, kini ia lebih berhati-hati. Apalagi, jika harus mendatangi tempat baru. "Lebih teliti di tempat yang baru dan mawas diri saja sih."   Okki/Tabloidnova.com