Seleb Ini Rela Sering Jadi Bahan Mainan Anaknya

By nova.id, Senin, 9 Maret 2015 | 07:06 WIB
Seleb Ini Rela Sering Jadi Bahan Mainan Anaknya (nova.id)

Tabloidnova.com -  Vince Vaughn mengaku jika anak perempuannya, Lochlyn, hingga kini masih belum bisa "move on" dengan film kartun favoritnya, "Frozen." Aktor 44 tahun yang mampir di "Ellen Show" dalam rangka mempromosikan film terbarunya, "Unfinished Business" ini menceritakan bagaimana anak perempuannya masih sering berpura-pura menjadi Ratu Elsa dan ia harus mengikuti kemauan anaknya ketika anaknya berakting seolah-olah membeku dirinya.

"Saya suka dengan Frozen. Film itu hebat. Tapi saya tidak tahu apakah film itu memberi pengaruh yang baik atau tidak untuk anak saya. Ia sangat terobsesi dengan Ratu Elsa. Saking terobsesinya, ia sering menggunakan wig putih seperti karakter idolanya. Ia lalu akan berkata say tidak baik untuk kamu, dan sebagai ayahnya, saya sering sekali menjadi bahan mainannya, menjadi bagian dari imajinasinya saat membeku orang," ungkapnya.

Jika anaknya sudah menyuruhnya untuk membeku, apa yang dilakukan anaknya yang sangat ia sukai.

"Setelah ia membekukan saya, ia akan mencium saya sebagai tanda saya boleh bergerak lagi. Saya selalu bilang padanya jika ia tidak perlu membekukan saya dulu jika ingin mencium saya. Dia bisa mencium saya kapanpun. Tetapi tampaknya tokoh Elsa begitu membekas dalam dirinya sehingga itulah yang ia sering lakukan," ujarnya kepada Ellen.

Walau anak pertamanya begitu terobesi dengan "Frozen," Vince bersyukur anak perempuannya itu tetap menunjukan kehangatan. Tidak hanya pada kedua orang tuanya, tetapi juga pada adiknya, Vernon yang baru berusia 18 bulan.

"Ia sangat menikmati perannya sebagai kakak. Tingkah lakunya sangat manis dan penuh kasih sayang. Ia sangat senang dengan kehadiran adiknya. Jika saya perhatikan, mungkin adiknya yang akan kewalahan menerima perhatian dan kasih sayang dari kakaknya karena untuk sekarang ini kakaknya sangat menikmati peran barunya sebagai kakak."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Michael Tran/FilmMagic