Rossa Dilarikan ke Rumah Sakit

By nova.id, Minggu, 8 Maret 2015 | 02:24 WIB
Rossa Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

Rossa Dilarikan ke Rumah Sakit (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Rossa dijadwalkan hadir di acara 'Grand Opening The Cove - An Eco Luxury Resort in Raja Ampat. Ia akan mendapatkan sebuah sertifikat kepemilikan atas nama Rossa dalam program resort ownership income (R.O.I) dari The Cove. Sayang,  Rossa justru tak bisa hadir.

Manajer Rossa, Gemma membenarkan atas ketidakhadiran artisnya. Ia menjelaskan, Rossa saat ini dalam kondisi terbaring lemah di sebuah rumah sakit Jakarta.

"Teteh terkena bakteri. Saya pikir dia sakit punggung. Pas saya tungguin ternyata lemas, pingsan. Katanya kaliumnya rendah," tutur Gema, Sabtu (7/2).

Menurut Gemma, bakteri masuk saat kondisi Rossa melemah. Mantan istri Yoyok 'Padi' akhirnya dengan mudah kemasukan bakteri  ke dalam tubuhnya.

"Faktor kelelahan. Ocha kalau dikasih libur saya yang pusing. Mungkin ketika dia menjalani aktifitas kurang fit kali ya, jadi ada bakteri virus yang masuk," ujarnya lagi.

Dijelaskan Gemma, saat ini Rossa terpaksa menghentikan aktivitasnya demi kepulihan sang diva. "Harus rawat inap," jawabnya.

Icha/Tabloidnova.com