Wow, Aktris Ini Diet Makanan Padat Demi Kostum Cinderella

By nova.id, Jumat, 6 Maret 2015 | 10:21 WIB
Wow Aktris Ini Diet Makanan Padat Demi Kostum Cinderella (nova.id)

Tabloidnova.com - Film apa yang paling ditunggu anak-anak, setelah "Frozen?" Jawabannya adalah "Cinderella." Yang beruntung mendapatkan peran ini adalah aktris Inggris Lily James dimana di dalam film itu ia akan banyak terlihat menggunakan gaun pesta dansa berwarna biru muda yang membuatnya benar-benar terlihat seperti putri.

Untuk bisa terlihat cantik dalam gaun yang dikabarnya menggunakan 100 lapisan di bagian roknya itu, Lily harus rela menggunakan korset ketat selama berjam-jam syuting dan juga diet ketat agar pinggangnya terlihat ramping. Juga agar proses syuting berjalan lancar, ia harus rela makan sambil menggunakan korset ketat itu yang artinya apa yang ia makan pun harus benar-benar diperhatikan.

"Ketika korset harus saya kenakan terus-menerus berhari-hari, tidaklah mungkin untuk saya menikmati makan siang yang normal. Dengan menggunakan korset begitu, perut saya tidak bisa mengolah makan dengan benar. Kalau dipaksakan, saya bisa glegean terus di hadapan wajah Richard Madden. Itu tentunya tidak sopan. Sebagai jalan keluarnya adalah saya pun tidak makan makanan padat. Semua makanan diolah menjadi cairan sehingga memudahkan perut saya mencerna makanan. Tetap makan juga membantu stamina tubuh tetap bugar," terang aktris 25 tahun yang sebelumnya popular lewat serial "Downtown Abbey."

Salah satu andalan makanannya adalah sup. "Saya makan sup supaya saya masih bisa mengunyah dan makanannya juga tidak bikin begah kekenyangan. Dan, yang paling penting adalah saya kan ingin sehat dan terlihat bugar secara alami," tambahnya.

Bagi Lily, mengubah pola makanannya ini ternyata lebih menyenangkan ketimbang waktu yang dihabiskan untuk menggunakan kostumnya. Sedikitnya perlu waktu 20 menit sendiri untuk mengenakan gaun. Itu belum termasuk melepaskannya. Itu baru kostum belum lagi untuk urusan tata rias dan rambutnya.

"Menggunakan gaun pesta itu benar-benar butuh kesabaran. Setiap pagi, saya seperti sedang menjalani satu ritual khusus setiap kali mengenakan kostum. Terbayang tidak, lapisan dalam demi lapisan dalam harus tertata rapi agar gaunnya bisa terlihat megar seperti yang digambarkan dalam kartunnya. Ketimbang harus berulang-ulang menjalani ritual ini, saya lebih rela diet."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly, Foto: Jonathan Olley