Dell Perkenalkan Produk Lebih Ringan dan Tipis

By nova.id, Jumat, 1 Maret 2013 | 09:23 WIB
Dell Perkenalkan Produk Lebih Ringan dan Tipis (nova.id)

Dell Perkenalkan Produk Lebih Ringan dan Tipis (nova.id)

"Foto: Gandhi Wasono "

Kedua produk yang memenangi berbagai penghargaan tersebut selain performa yang lebih menarik pengunaan batere juga lebih irit dari produk-produk sebelumnya."Ini sebagai jawaban kami, kedua produk ini memanfaatkan voltasi ultra-rendah dari prosesor Core i Intel, yang hanya membutuhkan 17 watt  untuk menyalakannya. Prosesor hemat energi ini menggunakan separuh dari yang diperlukan dibanding dengan Inspiron terdahulu," kata Felix Ignatius Tanumiharja consumer brand manager Dell Indonesia didampingi Tie Lily director consumer Dell Indonesia, kepada wartawan di FX Mall Jakarta Rabu (27/2).

Menurut Ignatius Inspiron 14 dirancang bagi pengguna yang menginginkan fitur terbaik dari Dell. Type ini tampil finishingblack matte dengan chicklet keyboard dan mampu menampung 8GB system RAM dan hard drive hingga 1TB. Pengguna memiliki pilihan upgrade dari grafik integral standar Intel HD 4000 menjadi NVIDIA GeForce maupun kartu grafik AMD Radeon dengan salah satu dari 1 atau 2GB memori video. Banyaknya pilihan dan kemungkinkan penyesuaian menjadikan Inspiron sebagai instrument multi-guna, yang memberikan performa terbaik untuk produktivitas standar hingga melakukan streaming HD video. 

Untuk tipe ini harganya juga sangat terjangkau cukup Rp 3 jutaan saja.  Sementara untuk Inspiron 14R selain memberikan sentuhan pribadi dan tambahan fitur lebih banyak, selain tampil denganfinishing Moon Silver, juga tersedia pilihan lain: Peacock Blue, Fire Red dan Lotus Pink. Seri ini dilengkapi dengan keypad 10-angka untuk kemudahan entry angka. Harga untuk Inspiron 14R ini hanya Rp 7 jutaan.

Gandhi