40 Tahun AQUA

By nova.id, Jumat, 22 Februari 2013 | 07:29 WIB
40 Tahun AQUA (nova.id)

Sebagai pelopor produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, AQUA Group menyampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat Indonesia selama 40 tahun keberadaannya. AQUA juga mempertegas komitmen mendukung terwujudnya keluarga Indonesia sehat untuk "Esok yang Lebih Baik" melalui perkenalan logo baru yang akan menemani keluarga Indonesia di tahun-tahun mendatang.

Lahir dari visi yang dicetuskan oleh mendiang Tirto Utomo, AQUA melalui perjalanan yang panjang dan saat ini diakui menjadi pemimpin pasar AMDK di Indonesia. Lewat berbagai program berkelanjutannya AQUA konsisten menghadirkan air minum berkualitas selama 40 tahun terakhir ini.

President Director AQUA Group, Charlie Cappetti, mengatakan, sejak berdiri pada 23 Februari 1973, AQUA telah memberikan berbagai kontribusi sosial dan ekonomi berkat dukungan seluruh masyarakat Indonesia. "Kami ingin berterimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan selama 40 tahun perjalanan kami, dan berharap dapat terus memberikan sumbangsih bagi bangsa," lanjut Charlie saat press conference 40 Tahun AQUA, Kamis (21/2) lalu di Jakarta.

Bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-40 ini, AQUA juga meluncurkan dua logo; yakni Logo 40 Tahun AQUA bersama untuk Indonesia, dan Logo baru Danone AQUA. Kedua logo ini merefleksikan semangat baru dari Danone AQUA untuk berperan dalam perkembangan dan pembangunan Indonesia.

"Salah satu tujuan peremajaan logo ini adalah untuk mendekatkan diri dengan lebih banyak lagi pemangku kepentingan AQUA. Kami juga ingin memantapkan komitmen dalam mewujudkan keluarga Indonesia sehat dan progresif, untuk esok yang lebih baik melalui berbagai program inisiatif berkelanjutan baru," ujar Charlie menegaskan. Hasto