Kevin, Shireen & Bepe Jadi Brand Ambasador Merk Busana

By nova.id, Jumat, 15 Februari 2013 | 11:41 WIB
Kevin Shireen Bepe Jadi Brand Ambasador Merk Busana (nova.id)

Kevin Shireen Bepe Jadi Brand Ambasador Merk Busana (nova.id)

""

Karena itu, mereka menyambut baik kedatangan Uniqlo yang rencananya bakal buka di Lotte Avenue Shopping Store Ciputra Worl, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut Kevin, busana Uniqlo, terasa sangat nyaman dan aman di kantong. "Jadi enggak perlu ke luar negeri.  Terus terang Vierra menyambut baik adanya toko ini nanti pada pertengahan Mei,"kata Kevin yang bakal mengeluarkan single baru.

Sama seperti Kevin, Shireen Sungkar mengaku dengan senang hati mau menjadi brand ambassador Uniqlo karena busana rancangan Uniqlo sangat casual, nyaman dengan warna-warna lembut yang disukai remaja putri. "Bahannya nyaman, kalau dipakai buat jalan dan ke lokasi syuting enak banget, enggak gerah makanya selama ini sering beli produknya eh sekarang dipercaya jadi brand ambassadornya,"imbuh Shireen.

Sepakat, Bambang Pamungkas yang mewakili dari kalangan eksekutif muda dan  olah ragawan mengaku kemeja merk uniqlo keren dan mewakili berbagai kalangan usia. "Kemejanya bisa dipakai di kalangan tua muda, para eksekutif  muda atau olah ragawan,"jelas Bambang.

Erni