Operasi Katarak, Sidomuncul Gandeng Piyu

By nova.id, Kamis, 14 Februari 2013 | 09:07 WIB
Operasi Katarak Sidomuncul Gandeng Piyu (nova.id)

Sidomuncul yang terkenal dengan jamu dan minuman kesehatannya sudah 2 tahun ini menggandeng musisi dan pencipta lagu Piyu menjadi Brand Ambassador. Piyu mengaku senang mengikuti kegiatan Sidomuncul.

"Awalnya sih saya terima saja sewaktu ditawari menjadi Brand Ambassador. Tapi, setelah beberapa kali ikut kegiatan Sidomuncul ternyata banyak kegiatan positif yang dilakukan mereka," ujar Piyu saat ditemui di RS Putri Hijau, Rabu (13/2).

Piyu ikut rombongan Sidomuncul yang bekerjasama dengan TNI Angkatan Darat dan Persatuan Dokter Mata Indonesia yang mengadakan operasi katarak dan diikuti ratusan orang pasien kurang mampu.

Sebelum operasi katarak dilakukan, Piyu didaulat menghibur para pasien dan tenaga kesehatan yang hadir. "Selain berkarya melalui lagu dan menjadi brand ambassador saya juga bisa membuat penggemar senang. Eksistensi itu tak diukur dari seringnya muncul di acara Infotainment tapi kadang itu menjadi bumerang. Jadi, saya enggan untuk diwawancara di luar topik pekerjaan saya," ujarnya.

Debbi