Poinweb Hadir Di Indonesia

By nova.id, Rabu, 6 Februari 2013 | 09:42 WIB
Poinweb Hadir Di Indonesia (nova.id)

Poinweb Hadir Di Indonesia (nova.id)

"Peluncuran Pin-web.co.id. Foto: Swita/NOVA "

Konsep baru dari dunia advertising ini memang memberikan banyak keuntungan bagi pengguna yang mendaftarkan diri dalam situs poinweb yang beralamatkan di poin-web.co.id. Para user diberikan banyak fasilitas dan hiburan dengan bermain games online dan tentunya mengumpulkan poin untuk mendapatkan pelayanan gratis.

Suryanto Wijaya selaku CEO PT Situs Karunia Indonesia mengaku sangat optimis dengan hadirnya portal online point provider, poinweb ini. "Dunia digital semakin berkembang dan saya sangat yakin portan poinweb ini bisa menjadi online point provider terbesar di Indonesia kedepan karena sangat potensial,"jelasnya.

Selain itu Suryanto menyebutkan walaupun beberapa kompetitor bisnis sejenis memulainya lebih awal namun kehadiran poinweb mampu menjadi pemicu berkembangnya bisnis online point provider. Kedepan Suryanto memastikan bahwa masyarakat Indonesia mampu menikmati semua fasilitas dan keuntungan dengan bergabung dalam portal poinweb.

"Dilihat saja nanti dari launching hari ini bisa dipastikan perkembangan poinweb dapat segera meningkat dan kedepan poinweb juga bisa menjadi portal online point yang terbesar dengan cepat di Indonesia,"janjinya.

Swita