Jalan Sehat Demi Perkenalkan Hidup Sehat

By nova.id, Senin, 24 Desember 2012 | 22:54 WIB
Jalan Sehat Demi Perkenalkan Hidup Sehat (nova.id)

Jalan Sehat Demi Perkenalkan Hidup Sehat (nova.id)

"Foto: Laili "

Sejak pukul 06.30 WIB, peserta telah siap dengan kostum merah untuk berangkat berjalan sehat dari halaman Golden Fatmawati. Rute jalan sehat yang melalui jalan Raya Fatmawati, Raya BDN, Antasari hingga Raya Cipete dilalui para peserta dengan penuh semangat.

"Ini memang merupakan acara perayaan ulang tahun Lottemart Fatmawati yang pertama. Memang sudah kami kemas sejak kemarin (22/12) dengan lomba mewarnai dan makan es krim," ungkap Kardono, Building Manager Lottemart Fatmawati.

Tema jalan sehat, masih menurut Kardono, sengaja dipilih oleh Lottemart karena memang ingin ikut melestarikan program memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyaraka". "Terutama bagi masyarakat sekitar dan pelanggal loyal kami, persembahan ini memang untuk memperkenalkan gaya hidup sehat. Kami juga memancing dengan berbagai doorprise," ujar Kardono.

Selain acara jalan sehat, ulang tahun Lottemart Golden Fatmawati juga turut mengundang anak-anak panti asuhan Mizan-Cinere. Dan di puncak acara, ada perayaan potong kue dan live performance dari Stinky, Andre (ex Stinky), Azis Gagap dan Wendy Cagur.

Laili