Santika Medan Raih Penghargaan

By nova.id, Senin, 17 Desember 2012 | 19:43 WIB
Santika Medan Raih Penghargaan (nova.id)

Di tahun pertamanya berdiri, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menorehkan prestasi sebagai "The Best 4 Star Hotel in Medan" dalam ajang Medan Tourism Award yang digelar Dinas Pariwisata bertempat di Medan International Convention Center, Santika Premiere Dyandra, beberapa waktu yang lalu.      

 Penghargaan berupa piagam dan piala ini langsung diserahkan oleh Walikota Medan, Drs. H. Rahudman Harahap, MM kepada Executive Assistant Manager (EAM) Santika Premiere Dyandra mewakiliki manajemen, Ibnu Darmawan.

  Salah satu juri mengatakan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention terpilih menjadi "Best 4 Star Hotel in Medan karena dianggap memiliki fasilitas yang berstandar hotel berbintang dan telah mencetak prestasi sebagai  convention dengan event-event berskala internasional seperti konser, pameran atau exhibition internasional bahkan meeting gathering skala internasional," ujar Manager PR Santika, Gledy Simanjuntak.    

 "Kami juga sangat berterima kasih pada rekan-rekan media yang selalu mendukung Santika Premiere Dyandra sehingga menjadi Hotel Bintang 4 Terbaik di kota Medan. Semoga penghargaan ini dapat menjadi sebuah permulaan untuk kerja sama yang baik antara Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan dengan insan media baik di dalam maupun luar kota Medan," kata Gledy. Debbi