Sun Over Night Party di Santika Premiere Medan

By nova.id, Selasa, 4 Desember 2012 | 17:09 WIB
Sun Over Night Party di Santika Premiere Medan (nova.id)

 Di penghujung tahun 2012, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan menghadirkan rangkaian acara dan promo menarik sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat kota Medan di tahun pertamanya berdiri. Selama 1 bulan penuh, Santika Premiere Dyandra tidak hanya menyuguhkan 1 atau 2 promo, melainkan lebih dari 3 jenis promo dari berbagai outlet di Santika.      

" Sebagai  highlights bulan ini, kami ingin pengunjung yang hadir merasakan suasana romantis dengan menu pilihan Romantic December yakni 1 (satu) pasang Wine dan Steak impor," kata Public Relation Manager Santika, Gledy br Simanjuntak.        

Khusus di hari raya Natal tanggal 25 Desember, dapur Santika Premiere Dyandra tidak luput dari kemeriahan Natal dimana para Chef-chef muda berbakat Santika ingin menyajikan Christmas Buffet dengan tajuk  Santa has a Brunch. Sebagai puncak acara, tepat di malam tahun baru Santika Premiere Dyandra untuk pertama kalinya mengadakan acara bertajuk Sun Over Night Party.    

 Konseptor acara, Ibnu Darmawan selaku Executive Assistant Manager mengatakan pesta kemeriahan akhir tahun ini memiliki makna unik bagi Santika. " Keseluruhan promo Desember ini Santika targetkan untuk pengunjung dari luar kota Medan yang hendak pulang ke tanah Sumatera Utara, dan tamu yang berlibur di dalam kota."

Debbi