North Sumatera Jazz Festival 2012

By nova.id, Rabu, 28 November 2012 | 19:29 WIB
North Sumatera Jazz Festival 2012 (nova.id)

North Sumatera Jazz Festival 2012 (nova.id)

"Foto: Debbi "

NSJF berhasil menyatukan seniman music yang beda aliran bertemu dalam satu panggung dengan tetap membawakan karakter  musik yang mereka miliki. Bahkan Reza Artamevira, Rafly dan Balawan banyak bermain di sentuhan tradisi Bali.

NSJF dibuka dengan penampilan group Kolegium Musikum-Unimed  (Universitas Medan) , dilanjutkan Progressive Band bersama Gus Irawan menyumbangkan lagu milik Dian Pramana Putra. Reza yang tampil dipertengahan acara di-iringi C-Man ternyata mampu membuktikan kalau dirinya masih punya power walau pun dia sudah lama tak muncul dipangung music Indonesia.

   Empat lagu dibawakannya cukup menyegarkan penggemarnya seperti lagu Dia, Biar Jadi Kenangan yang duet bersama Erucakra Mahameru maupun lagu All Night Long. Sebagai acara puncak tampil dengan menawan Balawan yang dikenal memiliki  insting yang sangat kuat dalam melahirkan karya musiknya bersama Bertha,menyanyikan lagu milik Al Jareau 'Spain'. Tepuk tangan meriah diberikan pada mereka sebagai puncak pagelaran NSJF dengan pengisi suara melakukan jam session.

Debbi