Peluncuran Honda All New BeAT Injeksi

By nova.id, Minggu, 11 November 2012 | 17:11 WIB
Peluncuran Honda All New BeAT Injeksi (nova.id)

Peluncuran Honda All New BeAT Injeksi (nova.id)

"Foto: Debbi "

"Model ini merupakan komitmen nyata kami dalam mempersembahkan produk ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia memasuki era Injeksi, sebagai pemimpin pasar, kami berkomitmen terus berupaya menciptakan emisi yang bersih dan kendaraan bermotor yang hemat bahan bakar," ujar Arifin Posmadi, General Manager CV Indako Trading Co selaku main dealer wilayah Sumatera Utara.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam semarak Launching BeAT Injeksi ini diantaranya Stand Up Comedy Competition, Design Poster Calender Competition, Calender Model 2012 Competition, School "madding" Creation Competition, DJ Cilik Competition, dan MC Competition.

Selain itu ada lagi acara menarik yakni Gangnam Style Dance Competition,. Dalam kesempatan itu Honda memberikan kesempatan buat pengunjung mencoba keunggulan dan kenyamanan produk terbarunya Honda BeAT Injeksi lewat Zona Test Ride.

Puncaknya, Launching BEAT Injeksi ini menampilkan girlband papan atas tanah air yakni Cherrybelle. " All New Honda BEAT Injeksi ini merupakan model strategis Honda yang didesign dan dikembangkan untuk para motor Indonesia. Dengan kehadirannya, diharapkan sepeda motor Injeksi Honda saat ini bertambah menjadi delapn model," ujar Arifin Posmadi optimis Honda BeAT Injeksi dapat diterima dengan baik di masyarakat.

Debbi