Ratusan Ibu-ibu Senam Sehat Di Ajang Nova Ladies Fair

By nova.id, Minggu, 11 November 2012 | 04:45 WIB
Ratusan Ibu ibu Senam Sehat Di Ajang Nova Ladies Fair (nova.id)

Minggu (11/11) pagi Pintu  Selatan Istora Senayan, Jakarta mendadak dipenuhi oleh kaum perempuan yang hadir di acara Nova Ladies Fair (NLF) 2012  tahun ini. Tepat jam 7 pagi, ibu-ibu yang mengatas namakan Komunitas Jantung Sehat menjadi pembuka Nova Ladies Fair dari rangkaian acara yang sudah disusun sampai malam.  "Acara ini luar biasa bagus, semuanya rapi dan bisa menumbuhkan semangat untuk semuanya. Saya rasa acara ini sangat perlu, kita sangat tunggu-tunggu momen seperti ini, jadi ke depannya bisa rutin kerjasama senam lagi. Ini  magnet agar orang-orang memiliki kesadaran untuk senam sehat jantung sehat," ujar Siti (40), instruktur senam di Nova Ladies Fair.

 Dengan adanya event ini, Siti berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk menjalani senam jantung sehat meski beberapa menit di rumah masing-masing.

 "Penting sekali untuk kesehatan tubuh kita, apalagi penyakit itu banyak dari makanan dan sebagainya. Jadi kita upayakan hidup sehat. Kita terpacu untuk menjaga kesehatan," ucapnya.Icha